RANCAH POSTSesi Bikini Elvira Devinamira telah dilakukan pada ajang Miss Universe 2015 Miami, Florida, Amerika Serikat. Seperti kita ketahui sebelumnya, Miss World 2015 memutuskan telah menghapus sesi bikini. Namun, kompetisi pesaing yakni Miss Universe 2015, tetap mengadakan sesi ini.

Sesi Bikini Elvira Devinamira Di ajang Miss Universe 2015 ini, merupakan perwakilan dari tanah air sebagai juara Puteri Indonesia 2014, ia diterbangkan ke Miami, Florida, Amerika Serikat untuk mengikuti masa karantina dan malam final.

Saat ini, para peserta Miss Universe 2015 tengah mengikuti masa karantina dengan berbagai proses dan tahap yang harus dilewati.

Dilihat dari laman resmi Miss Universe, para kontestan ternyata sudah melakukan sesi tahap pemotretan mengenakan bikini.

Kumpulan Sesi Bikini Elvira Devinamira di Miss Universe 2015Perempuan berusia 21 tahun yang sering dipanggil Vira ini juga berpose ceria dalam balutan bikini two-piece bermotif abstrak dengan sentuhan warna pink dan hitam.

Rambutnya dibiarkan terurai ditambah tata rias natural dengan sentuhan lipstik pink, Kesan seksi, anggun dan cantik sangat terlihat.

Seiring dilakukannya sesi Bikini Elvira Devinamira, dalam kurun waktu (08-24/01/2015), ia dan kontestan lainnya akan menjalani masa karantina. Sementara malam final Miss Universe 2015 akan dihelat pada tanggal (25/01/2015) di Florida.

Share.

Leave A Reply