22.4 C
Ciamis
BerandaBeritaBerita NasionalBerita Terkini: Putri Pilot Air Asia QZ8501 Ngamuk Tanggapi 'Hatters' di Path

Berita Terkini: Putri Pilot Air Asia QZ8501 Ngamuk Tanggapi ‘Hatters’ di Path

RANCAH POST – Berita Terkini, Putri pilot Air Asia QZ8501 yaitu Angela Anggi Ranastianis geram, karena banyak komentar miring di sosial media menyudutkan ayahnya sebagai salah satu penyebab kecelakaan pesawat Air Asia QZ8501.

Angela marah tidak lain karena komentar haters menanggapi miring tentang kecelakaan yang menimpa sang ayah, pada Minggu (28/12/2014) lalu.

Putri pilot Air Asia QZ8501 itu ngamuk, “Silahkan ngomong sesuka kalian. Besok kalau kalian-kalian yang dapat musibah, bakal kalian rasakan sendiri bagaimana rasanya. Cam-kan baik-baik!!! Allah tidak tidur. Karma yang bakal nutup mulut busuk Kalian!!!” Selasa (30/12/2014).

Komentar tersebut ia lontarkan pasca menanggapi sejumlah komentar sinis, seperti dilontarkan dari seorang pemilik akun bernama Adiska yang mengaku pramugari Garuda Indonesia.

Haters tersebut singgung, “Yah, kan ibaratnya sayang nyawa cuma seharga tiket murah..Gw juga bukan orang kaya, tapi sebagai (pra)mugari Garuda, gw tau bener gimana susahnya jaga keselamatan penumpang..Ga heran kalo harganya mahal..Lagian itu pesawat ketemu kok di Belitung.”

Sebelumnya, Air Asia QZ8501 hilang kontak dalam penerbangan dari Surabaya tujuan Singapura, Minggu (28/12/2014) pagi. Pilot Pesawat tersebut yaitu Kapten Irianto.

Pasca pencarian selama tiga hari, puluhan jenazah mengapung dan serpihan pesawat Air Asia QZ 8501 ditemukan di wilayah perairan Pangkalan Bun, Kalteng.

Komentar putri pilot Air Asia QZ8501 tersebut tentunya wajar dilakukan karena memang musibah bisa saja melanda siapa saja, ketika sudah ditakdirkan pada seseorang, tentu saja kehendak Tuhan tersebut tidak mungkin bisa dihindari.

Stay Connected

104,871FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,256PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here