RANCAH POSTVideo ISIS ancam TNI, Polri Banser dan Densus 88 kini tengah hebohkan publik. Salah satu orang Indonesia yang mengaku anggota ISIS menebar ancaman tersebut lewat YouTube.

Unggahan Video ISIS Ancam TNI Polisi dan Densus 88, Banser itu diluncurkan pada (24/12/2014) melalui akun al-faqir ibnu faqir. Video yang berdurasi lebih dari 4 menit itu menampilkan pria berciri-ciri berkumis, berjenggot, memakai kupluk, baju army dan bersarung tangan sambil menebar ancaman dalam menggunakan bahasa Indonesia dengan logat Arab.

Dalam video tersebut, ia mengaku sebagai anggota resmi ISIS. ketika video diputar orang itu langsung menyebut Kepolisian, TNI dan Banser sebagai Laknatullah. Pria tersebut juga menunggu kedatangan TNI dan yang lainnya yang diberitakan akan ikut memusnahkan ISIS bersama Amerika Serikat dan negara lainnya. Pria tersebut ancam “Apabila kalian tidak datang kepada kami, kami akan datang kepada kalian,”.

Dalam Video ISIS ancam TNI itu Pria itu juga mengatakan bahwa dirinya kini tengah berada di luar negeri dan selanjutnya akan kembali ke Indonesia. Pria tersebut kembali mengancam akan membantai Polri, TNI dan Banser. “Kita buktikan siapa yang Allah menangkan, kalian pasukan iblis atau kami pasukan Allah,”.

Samapai saat ini, Belum diketahui dimana tempat video tersebut diambil. Tapi video ISIS ancam TNI ini sudah tersebar di YouTube dengan viewer sebanyak 3.315.

Share.

Leave A Reply