RANCAH POST – Tahun 2014 memang tahunnya Prilly Latuconsina dan Aliando mereka naik daun berkat aktingnya lewat sinetron Ganteng-Ganteng Serigala. Bermain sebagai pasangan dalam satu sinetron membuat banyak berita tersebar jika Aliando dan Prilly mempunyai hubungan spesial.

Prilly Latuconsina memang menyadari popularitasnya sebagai artis pendatang baru sebagai pasangan Aliando. Namun ia tetap setia kepada penggemarnya dan tidak pernah menolak ketika diajak fans untuk berfoto bersama, jumpa fans maupun dimintai tanda tangan.

Artis asli asal Banten ini juga dikenal memiliki karakter ceria dan ramah. Karena itu, tidaklah heran jika ia beserta Aliando memiliki para penggemar yang begitu fanatik.

Yang cukup menghebohkan adalah salah satu penggemar Aliando dan Prilly Latconsina yaitu seorang pemilik akun Twitter bernama @farahnunut. Mengejutkan, pemilik akun tersebut ternyata membuat tato permanen yang bertuliskan nama Prilly.
Fans Fanatik Buat Tato Prilly dan Aliando di Dada

Cuit Prilly Latuconsina, “Enggak nyangka, Berani bikin tato permanen pakai nama aku!! Gokillll!! Keren abis @farahnunut.”

Bukan hanya untuk Prilly Latuconsina, Farah juga ingin membuatkan tato untuk artis yang ia gemari lainya yaitu Aliando. Ia ingin membuat nama Ali diukir di dadanya di bawah tato nama Prilly Latuconsina.

Share.

Leave A Reply