RANCAH POST – Harga dan Spesifikasi Sony Xperia E3 Dual, handset yang dirilis pada bulan September 2014 ini didesain khusus menemani setiap petualangan Anda. Xperia E3 Dual dengan paduan kenal antara kualitas dan desain Sony yang sengaja diciptakan untuk gaya hidup Anda. Sony Xperia E3 dual-SIM 4G hadir begitu ringan dan tipis sehingga akan memudahkan penggunaan dengan satu tangan, diklaim tampil sempurna untuk menemani kehidupan beraktivitas Anda.

Xperia E3 tampil dengan desain yang dibuat sedemikian detail sebagaimana perlakuan pada smartphone Sony terbaru lainnya. Handset dilengkapi dengan tombol power aluminium yang unik, layar terbuat dari kaca keras yang kokoh serta sudut-sudut ponsel yang sengaja dibuat untuk mencegah ponsel penyok, Andapun akan bangga dengan handphone yang satu ini.

Spesifikasi Sony Xperia E3 Dual diantaranya hadir dengan dimensi 137.1 x 69.4 x 8.5 mm serta memiliki bobot 143.8 gram. Layas Xperia E3 Dual mengusung ukuran 4,5 inci IPS, dengan resolusi 480 x 854 piksel dan kerapatan layar 218 ppi. Layar dengan anti gores dan sudut yang lebih tangguh, sehingga handphone selalu terlihat seperti baru dan dapat digunakan lebih tahan lama.

BACA JUGA : Harga dan Spesifikasi Sony Xperia Z3 vs Xiaomi Mi4, Duel Jepang dan Cina

Harga Sony Xperia E3 Dual tidak akan dianggap kemahalan jika Anda tahu lebih detail mengenai spesifikasi yang disematkan. Seperti dukungan dapur pacu dengan prosesor quad-core 1.2 GHz Cortex-A7, serta dukungan chipset Qualcomm MSM8926-2 Snapdragon 400, fitur GPU Adreno 305. Kapasitas memori internal 4 GB yang seperti biasa dapat diperluas melalui kartu microSD yang mendukung hingga 32 GB, handset juga dibenamkan 1 GB RAM. Handset patut dipuji dengan kemampuan untuk menjalankan banyak aplikasi secara berbarengan, menjelajahi internet dengan waktu loading yang lebih pendek, dan streaming video tanpa terputus. Kehadiran unit prosesor quad-core 1,2 GHz memberikan performa maksimal tanpa menguras baterai Anda. Sony Xperia E3 Dual menjalankan sistem operasi Android v4.4.2 KitKat.

Harga dan Spesifikasi Sony Xperia E3, Didesain Untuk Petualangan AndaSony Xperia E3 Dual dibekali kamera mumpuni, faktanya di bagian belakang hadir kamera 5 megapiksel, membawa resolusi 2592 х 1944 piksel dengan autofokus dan flash LED, disertai fitur geo-tagging, fokus sentuhan, kemampuan mendeteksi wajah dan panorama serta  HDR. Xperia E3 juga memiliki kemampuan merekam video HD 1080p pada 30fps. Sementara itu, kamera depan menggunakan sensor VGA.

BACA JUGA : Harga dan Spesifikasi Sony Xperia M, Smartphone Dual SIM dan Core

Xperia E3 merupakan smartphone cepat yang dibekali prosesor gahar serta modem LTE/4G di dalamnya. Modem yang akan memberikan kecepatan sambungan internet luar biasa dengan kecepatan download hingga 150 Mbit/detik dan upload 50 Mbit/detik. Handset juga memiliki banyak fitur konektivitas seperti HSPA 42.2/5.76 Mbps, Wi-Fi, Wi-Fi Direct, hotspot, Bluetooth, dukungan NFC, microUSB v2.0 dan lain-lain.

Harga dan Spesifikasi Sony Xperia E3, Didesain Untuk Petualangan AndaBaterai pada Sony Xperia E3 Dual mengusung non-removable Li-Ion 2330 mAh, yang diklaim mampu bertahan selama 12 jam 20 min waktu bicara pada jaringan 2G dan 8 jam 41 min waktu bicara pada 3G., atau 49 jam untuk pemutaran musik. Baterai juga dilengkapi fitur Mode Baterai STAMINA yang akan membuat baterai bertahan lebih lama.

Harga Sony Xperia E3 Dual (4 GB) dibanderol harga Rp2.049.000. Harga tersebut tercantum sesuai dengan Lazada Indonesia, smartphone dapat dibeli secara online.

Demikian review mengenai harga dan spesifikasi Sony Xperia E3 Dual. Apakah handphone ini juga merupakan incaran Anda? Atau bahkan masih membanding-bandingkan antara Xperia E3 ini dengan handset lainnya? Suarakan pendapat Anda pada kolom komentar di bawah ini. Semoga bermanaat!

Share.

Leave A Reply