RANCAH POST – Ajang Miss World 2014 telah usai dini hari tadi (15/12/2014), acara pencarian ratu sejagat itu menghasilkan Rolene Strauss asal Afrika Selatan sebagai pemenang mahkota mahkota ajang Miss World 2014.

Sementara di posisi runner-up diraih Edina Kulcsar perwakilan Hungaria dan juara ketiga Elizabeth Safrit asal Amerika Serikat.

Rolene Strauss sukses memenangi Miss World 2014 dengan statusnya sebagai mahasiswa kedokteran di salah satu Universitas Afrika Selatan. Dedikasinya terhadap dunia kedokteran merupakan turunan kedua orang tuanya, sang ayah membuat Rolene menggemari dunia obat-obatan medis.

Sementara darah dari ibunya merupakan seorang inspirasi dalam bidang kekuatan perempuan, perpaduan kedua orang tuanya membuat ia mempunyai mimpi untuk berbisnis yang bertujuan pada kesehatan perempuan. Pemenang Miss World 2014 ini juga ingin melanjutkan jenjang pendidikannya sampai menjadi seorang dokter. Ia merupakan seorang yang menyukai golf, bersepeda dan membaca, bakat Strauss di dunia musik juga sangat menonjol.

Disisi lain pada ajang Miss World 2014, Indonesia harus rela hanya masuk 25 besar. Kala memasuki pengumuman 10 besar, Indonesia tak lagi terdengar disebutkan. Namun, Indonesia lewat wakilnya Maria Rahajeng sukses menang dalam sesi Beauty with a Purpose.

Share.

Leave A Reply