RANCAH POST – Baru bulan September lalu diluncurkan di beberapa pasar, handset Xperia E3 dari Sony dikatakan sudah punya calon suksesornya, Sony Xperia E4.

Bahkan, bukan hanya kabar semata, dilansir laman Xperia Blog (13/12/2014), sebuah bocoran foto yang diduga kuat sebagai handset Sony Xpera E4 telah muncul di sebuah situs asal Polandia, Teleguru tepat pada hari ini. Dari foto tersebut, handse Sony Xperia E4 baru ini tampaknya sedikit berbeda dari handset Xperia yang sudah diluncurkan Sony sejauh ini. Ia hadir dengan balutan Bezel yang luar biasa tipis (seperti Xperia E3), dan juga dengan sudut-sudut yang agak membulat.

Ukurannya juga dikatakaan akan lebih besar, dengan 5 inci layar beresolusi 540 x 960. Sekitar 0,5 inci lebih besar dari pendahulunya, yang membawa layar sebesar 4,5 inci, dengan piksel mencapai 480 x 854 piksel.

Selain itu, handset ini juga digadang-gadang akan hadir membawa dapur pacu berisi 1,3 GHz prosesor quad-core MediaTek MT6582, yang akan dipadu dengan 1GB RAM dan akan berjalan diatas platform Android 4.4 KitKat.

Jika melihat spesifikasi yang dibawanya, serta melihat riwayat penjualan dari pendahulunya. Handset ini haruslah dijual dengan harga berkisar antara $200 atau sekitar Rp. 2,5 jutaan. Serta harus siap untuk diperbaharui ke Android 5.0 Lolipop.

Sony juga dikabarkan akan mengumumkan handset Xperia E4 ini di WWDC 2015, dan akan meluncurkannya pada bulan itu juga.

Share.

Leave A Reply