RANCAH POST – BlackBerry tampaknya kembali memberikan kejutan melalui handset terbaru mereka BlackBerry Classic yang akan segera resmi meluncur pada 17 Desember nanti. Kejutan ini tidak lain berupa balutan warna baru yang akan dibawa sang handset classic dari BlackBerry ini.

Lebih tepatnya balutan warna putih. Seperti dilansir laman GSMArena (09/12/2014), handset BlackBerry Classic berwarna putih ini muncul baru-baru ini di internet, dan diduga kuat pertama kali ditampilkan oleh N4BB.

Meski begitu, masih belum ada kalimat resmi dari pihak BlackBerry sendiri terkait kemunculan dari handset BlackBerry Classic berwarna putih ini. Dan begitulah, selain gambar, detail lain terkait handset misterius ini juga masih belum diketahui.

Hingga saat ini, BlackBerry Classic telah tersedia di situs resmi BlackBerry untuk pre-order. Namun baru varian hitam saja yang tersedia. Handset ini dipajang dengan harga $449 atau sekitar Rp. 6 jutaan.

BlackBerry Classic sendiri merupakan handset kedua selain dari BlackBerry Passport yang diluncurkan BlackBerry baru-baru ini. Seperti namanya, handset ini hadir dengan tampilan yang classic, namun dengan membawa fitur modern. Dan tentunya, ia juga turut hadir dengan keyboard QWERTY fisik seperti halnya BlackBerry Passport.

Untuk spesifikasinya sendiri, handset ini terbilang cukup mirip dengan handset BlackBerry Q10 yang sempat meluncur sebelumnya. Ia hadir dengan membawa 1,5GHz CPU dual-core yang dipadu dengan 2GB RAM, 8MP kamera utama dan tentunya layat 720p dengan rasio 1:1.

Seperti yang telah dikatakan di atas. Handset ini akan memulai debutnya pada tanggal 17 Desember mendatang.

Share.

Leave A Reply