29.8 C
Ciamis
Beranda Teknologi Internet Mark Zuckerberg Balas Komentar Pedas Apple

Mark Zuckerberg Balas Komentar Pedas Apple

RANCAH POSTMark Zuckerberg tampaknya sudah mulai kewalahan dan tak tahan dengan berbagai kritikan-kritikan pedas yang menghujaninya, setelah diperbaharuinya privacy statement Facebook beberapa waktu lalu. Sang CEO Facebook tersebut kini mulai mengomentari beberapa kritik yang dirasanya sangat mengganggu.

Salah satunya adalah kritik pedas yang datang dari CEO Apple, Tim Cook. Zuckerberg mencoba mematahkan anggapan dari Tim Cook, dengan mengatakan bahwa “anggapan bahwa bisnis iklan itu mengubah konsumen menjadi produk adalah konsep yang konyol”.

Dilansir laman The Verge (09/12/2014), rupanya Zuckerberg cukup kesal dan jengkel dengan berbagai anggapan negatif tentang bisnis periklanannya. Mereka menganggap bahwa bisnis iklan yang kini digeluti Facebook sangatlah buruk dan tidak sejalan dengan konsumen.

Kekesalannya ini memuncak dan kemudian pecah melalui sebuah kalimat respon dan sekaligus sindiran untuk pihak Apple, yang ia sampaikan melalui laman Time. Ia mengatakan bahwa “Ini adalah konsep paling konyol. Apa anda pikir, dengan membayar Apple, anda entah bagaimana sejalan dengan mereka?”

Ungkapan ini mengacu pada komentar yang dilontarkan Tim Cook pada bulan September lalu, ketika Apple tengah terjerat kasus yang melibatkan keamanan layanan mereka, dimana ratusan foto pribadi milik beberapa artis berhasil dicuri dari iCloud.

Selanjutnya, Zuckerberg juga mengatakan, bahwa misi sebenarnya dari Facebook adalah untuk menghubungkan setiap orang yang ada di dunia. Dan hal ini tentunya akan butuh dana besar. Bagaimana kami bisa menghubungkan setiap orang, jika kami meminta mereka membayar untuk layanan yang kami?

Stay Connected

105,284FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here