Jumat, 25 September 2020
Beranda Lifestyle Kecantikan Memperbesar Payudara Secara Alami Dengan Bantuan Minyak Zaitun

Memperbesar Payudara Secara Alami Dengan Bantuan Minyak Zaitun

RANCAH POST – Selain dapat digunakan untuk merawat kulit wajah dan mengobati jerawat, ternyata Minyak Zaitun juga dapat digunakan untuk memperbesar payudara loh.

Kebanyakan kaum hawa memang selalu memperhatikan penampilan mereka. Bukan hanya paras yang cantik, body atau tubuh yang proporsional juga kerap menjadi pusat perhatian kaum hawa. Bentuk tubuh yang cantik, pinggul yang indah dan payudara yang kencang dan besar kerap kali menjadi dambaan para wanita, agar mereka dapat lebih percaya diri ketika tampil atau berhadapan dengan lawan jenisnya.

Pada umumnya, payudara wanita asia sendiri, termasuk Indonesia, tergolong ‘cute‘, dengan ukuran yang terbilang kecil. Karenanya, banyak wanita yang merasa kurang puas dengan ukuran dada mereka tersebut dan memutuskan untuk melakukan berbagai cara untuk memperbesar payudara mereka. Mulai dari operasi plastik, terapi, salon, program memperbesar payudara dengan bimbingan ahli, hingga cara alami yang tergolong lebih murah namun juga ampuh.

Nah, lalu bagaimanakah cara memperbesar payudara secara alami? Jawabannya, banyak caranya.

Selain diet yang sehat, kita juga perlu memperhatikan asupan gizi dan nutrisi, melakukan olahraga secara teratur dan mengatur berat badan kita. Selain itu beberapa asupan makanan yang dapat membantu memperindah, mengencangkan dan memperbesar payudara juga sebaiknya rajin-rajin kita konsumsi, namun tentunya dengan takaran yang tepat dan seimbang. Jangan sampai berlebihan.

Dan satu lagi, yang mungkin terbilang muda untuk dilakukan, yakni dengan melakukan pijat payudara secara rutin. Dan untuk memijat, disarankan menggunakan minyak zaitun. Karena selain dapat menghaluskan kulit payudara anda, minyak zaitun juga dapat membantu mengencangkan dan memperbesar payudara anda. Selain itu, minyak zaitun juga dapat melindungi payudara anda, dari serangan penyakit seperti kanker misalnya.

Minyak zaitun memang memiliki kandungan zat-zat bermanfaat yang cukup berlimpah, serta mengandung zat anti oksida yang cukup tinggi, sehingga baik untuk kulit, terutama kulit payudara anda.

Anda dapat melakukan pijat payudara ini secara rutin, di setiap pagi dan sore hari, serta setiap setelah mandi. Jika anda rajin memijat payudara anda, bukan hanya bertambah besar saja, payudara anda juga akan bertambah kencang, halus dan cantik. Sehingga akan meningkatkan kepercayaan diri anda, dan menghilangkan kekhawatiran anda, terkait bentuk tubuh anda.

Anda tentunya menginginkan payudara yang kencang dan cantik bukan? Maka, tidak ada salahnya jika anda mencoba langkah alami ini, toh tidak ada efek sampingpun.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,958FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,263PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan