RANCAH POST – Justin Bieber membuat masalah dengan polisi, setelah kemarin dipolisikan karena kasus pelemparan telur, sekarang Justin kembali membuat onar di pusat kota Los Angeles pada Senin (1/12/2014)

Justin Bieber membuat masalah ketika ia sedang bermain skateboard bersama roombongan temannya. Mereka pulang setelah menghadiri pertandingan basket Clippers. Usai menonton pertandingan tersebut, mereka pulang dan menyusuri jalanan dengan mengendarai skateboard.

Hal itu membuat seorang pengendara merasa jengkel karena terganggu dengan apa yang dilakukan Justin dkk, kemudian ia menelpon polisi dan melaporkan apabila Justin Bieber membuat masalah. Namun, ketika polisi datang mereka kabur.

Menurut salah satu sumber, “Mereka membuat lalu lintas kacau, dan membahayakan orang lain.”

Ternyata sebelum Justin Bieber membuat masalah dan menyaksikan pertandingan basket, Justin telah berkencan dengan model Hailey Baldwin. Menurut seorang saksi mata, mereka berada di sana dan senang melihat Justin jalan bareng Hailey.

Ia ungkap, “Justin mempunyai pasangan baru bernama Hailey, ia merupakan seorang yang menyenangkan, penuh semangat, dan masa bodo dengan keterkenalan dan harta Justin.”

Memang baru-baru ini, Justin dan Hailey dikabarkan tengah dekat dan kepergok makan malam untuk menghabiskan weekend Thanksgiving di kota New York. Justin juga merayakan ulang tahun Hailey bersama Kylie Jenner dan Kendall Jenner.

Share.

Leave A Reply