22.9 C
Ciamis
BerandaBeritaBerita NasionalBerita Hari Ini: Foto Presiden Jokowi Terbaru Sampai Saat Ini Belum Dipasang...

Berita Hari Ini: Foto Presiden Jokowi Terbaru Sampai Saat Ini Belum Dipasang di Gedung DPR RI

RANCAH POST – Berita Hari Ini, Foto Presiden Jokowi terbaru sampai saat ini belum dipasang di ruangan gedung DPR, menanggapi hal tersebut Wapres Jusuf Kalla mengatakan kemungkinan mereka hanya lupa.

Wapres Jusuf Kalla ungkap, “Kan cuman lupa saja itu.”

Ia menanggapi santai ketika ditanya mengenai salah seorang dari politisi dari KMP menegaskan tidak ada aturan pemasangan Foto Presiden Jokowi terbaru dan juga wakil presiden di Gedung DPR RI.

Foto Presiden Jokowi terbaru dan Wakil Presiden Jusuf Kalla terbagi menjadi dua versi, yang pertama, posisi mulut Jokowi dan JK tertutup, untuk foto Jokowi diambil sedikit menyamping, sedangkan Versi kedua memperlihatkan ekspresi Presiden Jokowi dan JK tersenyum lebar lurus melihat ke depan.

Ketika menelusuri keaslian Foto Presiden Jokowi terbaru yang mana yang benar, Mensesneg Pratikno dan Sekkab Andi Widjajanto mengaku masih bingung. Pihaknya akan melakukan pengecekan dulu.

Belum jelasnya Foto Presiden Jokowi terbaru yang resmi ini juga menjadi dalih gedung DPRD DKI Jakarta belum memasang foto presiden dan Wakil Presiden.

Semua ruangan yang berada di Gedung DPRD DKI Jakarta belum ada Foto Presiden Jokowi terbaru dan juga Wapres Jusuf Kalla. Terlihat di dalam ruangan-ruangan masih kosong, belum dipajang foto.

Pihak sekretariat DPRD DKI mengungkapkan Gedung DPRD DKI menunggu keputusan Mendagri terkait foto mana yang akan dipajang untuk ruangan.

Meski demikian, petugas Sekretariat mengungkapkan pengadaan kali ini berjalan cukup lamban. Pada sebelumnya, satu bulan setelah pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, foto terbaru sudah disalurkan ke setiap ruangan.

Stay Connected

104,855FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,256PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here