RANCAH POST Musim belanja liburan di AS resmi dimulai dengan Black Friday pada tanggal 28 November dan Cyber Monday pada tanggal 1 Desember 2014. Apple tengah sibuk meluncurkan penawaran di hari penjualan besar-besaran ini. Para pelanggan dapat membeli elektronik favorit dengan cara memilih penawaran khusus yang hanya diluncurkan pada momen Black Friday dan Cyber Monday.

Apple telah meluncurkan model baru pada bulan September lalu tanpa tawaran apapun baik dalam hal penjualan. Namun, ada banyak pelanggan yang justru menunggu musim liburan dimulai sehingga mereka bisa ambil banyak keuntukang dari momen Black Friday. Apple dan banyak pengecer lain telah melakukan penawaran yang menggiurkan untuk model-model terbaru.

Pada momen Black Friday ini, iPhone 6 model 16 GB dibanderol harga murah USD199 dan USD299 untuk varian 648 GB, sementara untuk model 128 GB dibanderol harga USD399. Semua model yang tersedia diberikan dengan gratis RED iTunes Gift Card seharga USD50. Sementara untuk iPhone 6 Plus model 16 GB dibanderol USD299, model 64 GB dilego harga USD399 dan untuk model 128 GB cukup merogoh kocek USD499. Pembeli iPhone 6 Plus juga akan mendapatkan Gift Card senilai USD50 dari Apple.

Tawaran pertama Black Friday berasal dari perusahaan berbasis di Cupertino yang menawarkan iTunes gift card seharga USD 50 untuk model iPhone 6 dan iPhone 6 Plus. Sementara pengecer WalMart Stores menjual iPhone 6 dengan harga USD104. Menawarkan iPhone 6 model 16 GB  dengan kontrak AT&T, Verizon dan Sprint seharga USD104 atau setara dengan Rp1,2 jutaan. Namun, pembeli harus membayar sebesar USD179 sebagai uang muka sebagai mana Walmart menawarkan gift card senilai USD75 bersama dengan pembelian iPhone 6. Secara keseluruhan, para pelanggan dapat menghemat USD100 untuk harga kontrak Apple iPhone 6.

Anda tertarik dengan penawaran khusus Black Friday atau Cyber Monday ini? Segera kunjungi situs resminya untuk mendapatkan panawaran terbaik.

Share.

Leave A Reply