Setelah sebelumnya ‘nongol’ di situs GFXBench dan membocorkan beberapa detail spesifikasi yang akan dibawanya, handset Samsung Galaxy A7 kini kembali menunjukan diri ke publik. Kali ini, handset handal terbaru dari Samsung ini kepergok tengah mejeng di situs FCC. Dan dengan munculnya Galaxy A7 ini di FCC, sudah tak diragukan lagi bahwa ia akan segera dirilis dalam waktu dekat ini.

Hal ini ternyata lebih cepat dari apa yang sebelumnya diperkirakan. Seperti yang dilansir laman GSMArena (29/11/2014), bahwa sebelum dipasarkan secara resmi, setiap perangkat elektronik memang harus mendapatkan persetujuan terlebih dulu dari pihak FCC.

Dan sekarang, handset ini sudah mendapatkan restu dari FCC. Yang mana artinya, dalam waktu dekat ini, handset Galaxy A7 ini akan dapat segera beredar di pasaran.

Jika meninjau hasil pengamatan dari GFXBench, Samsung Galaxy A7 ini akan hadir dengan layar yang cukup lebar, yakni 5,3 inci, dengan resolusi mencapai 1080p. Adapun untuk dapur pacunya, handset ini akan ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 615 berstruktur 64-bit dan berkecepatan 1,5 GHz. Ia juga akan hadir membawa RAM yang cukup ringan, yakni hanya 2GB saja. Kapasitas penyimpanan memori yang dibawanya juga cukup kecil, yakni hanya 16GB saja. Untuk kamera utama, handset baru dari Samsung ini akan membawa lensa bertenaga 12MP, dan 4,7 piksel kamera depan.

Meski belum jelas kapan handset ini akan mulai dipasarkan, kuat dugaan bahwa ia akan segera menyebar sebelum tahun 2014 ini berakhir.

Muncul di FCC, Samsung Galaxy A7 AKan Segera Dirilis?

Share.

Leave A Reply