Rancah PostAurel Hermansyah sebelumnya telah gemar pamer foto mesra bareng sang pacar yang bernama Tommy. Tapi, Aurel terlihat mesra juga bersama Teuku Rasya pada saat melakoni pembuatan proyek sebuah video klip, Jumat (28/11/2014).

Anak Anang Hermansyah dari Krisdayanti tersebut rupanya tengah menggarap sebuah proyek musik bersama Teuku Rasya. Mereka berdua kini tengah melakukan pembuatan sebuah video klip yang bertajuk Cinta Surga.

Aurel ungkap, “Ceritanya (video klip) ini bertemakan sebuah kisah percintaan, yang ngajak Rassya bukan aurel, tapi bunda.”

Meski Aurel dan Teuku Rasya telah bersama dalam sebuah program acara, mereka mengakui sedikit canggung ketika melakukan adegan mesra. Tapi mereka bilang harus tetap profesional dalam pekerjaan.

Aurel tambahkan “Ketika lagi lakuin adegan mesra kayaknya kaku gitu. Mau gimana lagi lagunya tema cinta ya jadi harus kaya yang lagi jatuh cinta dan itu harus profesional, Kalau gak terlihat mesra ya dilihatnya juga kan gak enak.”

Video klip Cinta Surga ini diproduseri sendiri oleh sang ibunda Aurel yaitu Ashanty. Menurut sang ibunda ini merupakan sebuah peluang yang harus dimanfaatkan, duet yang menarik untuk kalangan remaja.

Ashanty harap, “Bersyukur banget kalau lagunya dapat meledak dan diterima oleh masyarakat, kan kalau kita versi tua, Mas Anang dan Ashanty, Mereka berdua mesrakan?. Nah ini lagu percintaan yang pas buat anak muda.”

Kita tahu anak dari Anang hermansyah dan Krisdayanti ini telah memunculkan berbagai berita kontrovers, seperti isu operasi plastik dan yang terhangat ia mem-posting sebuah foto seksi di Instagram.

Share.

Leave A Reply