Rancah Post – Menjadi bintang rock tidak selalu berarti hidup mewah. Scott Stapp, vokalis Creed ini terungkap dalam video berdurasi 15 menit yang menunjukan bahwa Stapp telah bangkrut dan menjadi tunawisma.

Scott Stapp sebenarnya berusaha untuk membersihkan namanya akan rumor bahwa ia telah meninggal dan kecanduan obat-obatan terlarang. “Saya yakin Anda pernah mendengar banyak rumor dan fitnah selama beberapa minggu terakhir,” kata Stapp. “Pertama, aku sudah mati. Itu jelas merupakan sebuah tipuan. Lalu ada rumor bahwa aku terjerat obat-obatan, minum dan kambuh dan di rehabilitasi, dan semua hal lainnya. Itu juga bohong … aku mabuk seperti biasa.”

Namun, Stapp juga mengungkapkan cerita kesengsaraan hidupnya. “Sekitar delapan minggu yang lalu, saya mulai melakukan audit tidak hanya pada perusahaan rekaman saya tapi keuangan pribadi saya,” kata Stapp. “Selama pemeriksaan itu, banyak hal yang ditemukan. Banyak uang yang dicuri dari saya, atau royalti tidak dibayar dan saat itulah neraka mulai terlihat untuk membebaskan diri.”

Stapp sekarang tinggal di Holiday Inn, tapi sebelumnya terpaksa tinggal di truknya tanpa uang untuk membeli gas atau makanan. “Aku pergi dua hari tanpa makan karena tidak punya uang dan berakhir di ruang gawat darurat,” kenangnya.

Perhatian utamanya pada tiga anak dia hasil hubungan dengan istri Jaclyn Stapp. Mantan Miss NY baru-baru ini mengajukan gugatan cerai darinya, menyatakan ia menghilang dari Boca Raton, rumahnya di Florida pada awal Oktober. Dia juga mengklaim bahwa Stapp banyak mengkonsumsi amfetamin, shabu dan steroid dimana ia telah menjadi paranoid yang telah mengancam akan membunuh dirinya sendiri dan merugikan keluarganya.”

Scott Stapp sekarang mencari keadilan, pengacara yang baik yang siap untuk berjuang dan mengambil kembali kesuksesannya.” Demikian sebagaimana dilansir AceShowBiz.

Share.

Leave A Reply