22 C
Ciamis
BerandaTeknologiFotografiSony Alpha 7 II Untuk Pasar AS Terungkap

Sony Alpha 7 II Untuk Pasar AS Terungkap

Rancah PostSony Alpha 7 II merupakan versi terbaru dari kamera mirrorless full-frame  Alpha 7, diumumkan di Jepang pekan lalu dan perusahaan secara resmi mengumumkan untuk pasar Amerika Serikat.

Sony Alpha 7 II memiliki fitur yang diperbarui dari kamera asli, menambahkan sistem stabilisasi bodi, autofocus lebih cepat dan dukungan untuk high-bitrate video XAVC S.

Sistem stabilisasi adalah sebuah berita besar. Kamera mirrorless dengan sensor yang lebih kecil seperti Olympus OM-D E-M1 telah menikmati manfaat dari stabilisasi bodi. Namun ini adalah pertama kalinya dipasangkan dengan sensor full-frame dalam bentuk mirrorless. Sistem stabilisasi mengoreksi gerakan pada 5 sumbu dan dapat bekerja sama dengan lensa yang menampilkan stabilisasi terintegrasi.

Sistem juga dapat bekerja dengan lensa yang bukan buatan Sony, serta lensa Sony A-mount yang terpasang melalui adaptor. Jika memasang lensa dari pihak ketiga seperti di seri Zeiss Loxia, atau fokus SLR atau pengintai lensa manual lama melalui adaptor mekanik, sistem stabilisasi akan tetap bekerja. Anda hanya perlu untuk memberitahu panjang fokus lensa kamera yang Anda gunakan.

Sistem autofocus pada kamera Sony Alpha 7 II dikabarkan 30 persen lebih cepat, dengan peningkatan pelacakan yang memungkinkan kamera untuk mengunci eksposur dan fokus untuk setiap tembakan pada tingkat 5fps. Codec video XAVC S juga telah ditambahkan, yang memungkinkan bitrate 50Mbps di 1080p, dan pilihan pro seperti S-log2 gamma, kode waktu, profil gambar datar dan marker. Sensor gambar masih membawa 24 megapiksel full-frame CMOS dengan deteksi fase onboard.

Bodi Alpha 7 II sedikit lebih dalam untuk mengakomodasi sistem stabilisasi dan sasis sekarang memiliki fitur piring depan magnesium alloy, selain komponen atas dan belakang bodi. Lensa mount lebih kuat dari Alpha 7, yang cocok dengan Alpha 7S dalam hal daya tahan dan pegangan yang lebih dalam dengan shutter release reposisi.

Sony Alpha 7 II debut dengan harga yang sama dengan Alpha 7 yakni dibanderol USD1699 untuk body saya dan seharga USD1999 dengan lensa 28-70mm. Sony Alpha 7 masih tetap namun terjadi penurunan harga USD1.299 untuk body saja dan seharga USD1599 dengan lensa 28-70mm standar.

Stay Connected

104,871FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,256PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here