RANCAH POSTIndonesia vs Filipina akan saling berhadapan dalam lanjutan penyisihan Grup A Piala AFF 2014 di Stadion Nasional My Dinh, Hanoi, Selasa (25/11/2014) pukul 16.00 WIB live RCTI. Indonesia mempunyai beban harus meraih tiga poin demi menjaga peluang lolos ke babak semifinal.

Hal itu dikarenakan pada pada laga debutnya Timnas Indonesia hanya bermain seri melawan Vietnam, sementara Filipina sukses meraih kemenangan setelah benamkan Laos dengan skor 4-1. Dengan kemenangan tersebut Filipina hanya butuh hasil imbang untuk lolos ke babak semifinal.

Pertandingan yang akan dilangsungkan sore nanti itu, Indonesia akan turunkan skuad inti, berbeda halnya pada saat melawan Vietnam. Alfred Riedl selaku pelatih Timnas Senior diprediksi akan memasang Firman Utina dan Samsul Arif sebagai starter.

Firman akan dampingi Raphael Maitimo di sektor tengah, edangkan Samsul Arif akan gantikan Boaz Solossa yang terlihat kurang fit pada laga perdana.

Rekor menunjukan Indonesia tak pernah tumbang kala melawan Filipina, namun Indonesia harus tetapa waspada, karena Filipina kini dihuni sederet pemain naturalisasi dan menjelma menjadi sebuah tim yang kuat, terbukti dalam peringkat FIFA, Filipina menjadi tim terbaik di Asia Tenggara.

Share.

Leave A Reply