23.6 C
Ciamis
Beranda Teknologi Hardware Corning Ungkap Gorilla Glass 4 untuk Perangkat Mobile

Corning Ungkap Gorilla Glass 4 untuk Perangkat Mobile

RANCAH POSTCorning telah mengumumkan Gorilla Glass 4, yang diklaim akan melindungi layar smartphone dari pecah atau hancur. Paling tidak, sepanjang waktu.

Meningkatkan kekuatan dari versi Gorilla Glass 3, Corning Gorilla Glass 4 mampu menahan ketika jatuh dari ketinggian sekitar satu meter tanpa hancur atau pecah.

Menggali dari rivalitas saat ini, Corning menyatakan bahwa soda-lime glass banyak digunakan pada perangkat komersial saat ini, pecah hampir 100 persen ketika dijatuhkan dari ketinggian yang sama.

Perusahaan juga mengklaim bahwa Gorilla Glass 4 dapat mengatasi permukaan kasar, seperti trotoar, yang berarti ponsel harus membuktikan tidak rentan terhadap pecah.

James Steiner, SVP dan General Manager di Corning, mengatakan, “Corning Gorilla Glass telah unggul dalam bahan material, seperti soda-lime glass dan kaca diperkuat lainnya, sejak diperkenalkan pada tahun 2007, dan kami selalu berinovasi untuk mendorong batas-batas apa kaca bisa melakukannya.

“Dengan Gorilla Glass 4 kita berfokus dalam meningkatkan perlindungan signifikan terhadap kerusakan yang diakibatkan kontak dengan permukaan tajam, yang merupakan alasan utama perangkat mobile pecah.

“Menjatuhkan dan memecahkan telepon merupakan hal biasa, salah satu pelanggan kami telah meminta untuk membantu mengatasi.”

Belum jelas kapan kita akan melihat smartphone pertama yang akan dilengkapi Gorilla Glass 4, namun Corning mengatakan, pihaknya telah mulai mengirimkan sampel uji untuk produsen.

Samsung, LG, HTC, Motorola, dan Microsoft saat ini menggunakan Gorilla Glass pada smartphone dan tablet mereka.

Stay Connected

105,072FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here