Kamis, 24 September 2020
Beranda Berita Berita Nasional Ini Dia Kronologi Terjadinya Bentrokan TNI vs Polri Batam

Ini Dia Kronologi Terjadinya Bentrokan TNI vs Polri Batam

Berita Hari Ini RANCAH POST – Baku tembak TNI vs Polri buat panik Warga Batam (19/11/2014). Mereka berhamburan keluar rumah setelah mendengar suara baku tembak di Mako Brimob. Kejadian ini bermula dari adu mulut antara polisi dan TNI pada siang kemarin, Saat kejadian itu ada dua anggota TNI dan dua anggota Brimob yang sama tengah mengisi BBM.

Menkopolhukam Tedjo Edhy ungkap “Ini merupsksn buntut dari kejadian kemarin. Ada yang merasa tidak puas dengan penyelesaian di sana (POM Bensin) sehingga ada aksi penembakan itu,”

Berawal dari saling memandangi, berlanjut kepada pembicaraan yang cukup panas, oknum TNI yang tidak merasa senang memanggil 30 anggotanya untuk menyerang Mako Brimob. Dampak dari serangan tersebut, sejumlah dua ruangan hancur lebur oleh oknum anggota TNI.

Kejadian ini berangsur membaik setelah tibanya Danrem Kep Riau Brigjen TNI Eko Mardiyono. Seusai peristiwa tersebut mereka menggelar konferensi pers dan berdamai.

Namun sungguh tragis sekitar pukul 20.00 terdengar kembali suara tembakan beruntun. Bahkan, terdengar dari jarak sekitar 100 M masih terdengar suara baku tembak. Salah satu saksi berujar “Kami Takut terkena peluru nyasar.”

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,963FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,262PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan