25.3 C
Ciamis
Beranda Teknologi Internet Bersama Samsung BlackBerry Siap Amankan Handset Android

Bersama Samsung BlackBerry Siap Amankan Handset Android

Setelah membuka aplikasi BBM miliknya untuk cross platform, BlackBerry kini memiliki cara pandang baru dalam berbisnis. Ia mulai terbuka untuk semua platform mobile yang ada, bukan hanya pada platform miliknya saja. Dan kini, melalui program terbarunya, BES 12, BlackBerry mulai menjalin kerja sama dengan Samsung, untuk memberikan perlindungan ekstra kepada perangkat bertenaga Android, terutama perangkat milik Samsung.

Seperti dilansir laman Mashable (14/11/2014), program ini akan ditawarkan kepada para pengguna kelas enterprise, yang memang membutuhkan perlindungan keamanan yang ekstra pada handsetnya. Menawarkan perlindungan berlapis super expert kepada para pengusaha, Enterprise Mobility Management (EMM) BES 12 tidak akan mengurus semuanya sendirian, melainkan akan melakukan tindak pengamanan bersama Samsung KNOX.

Samsung KNOX sendiri sudah sangat terkenal di kalangan enterprise sebagai layanan keamanan Extra dari Samsung, yang akan memberikan perlindungan berlapis, baik dari sisi software maupun hardware.

Bersama Samsung KNOX, BES 12 akan menawarkan perlindungan data bisnis pengguna dalam dua paket terpisah. Yakni paket personal dan bisnis. Dimana keduanya memiliki kelebihan masing-masing, serta peningkatan keamanan khusus untuk menyelesaikan berbagai masalah yang kerap timbul pada handset Android.

Stay Connected

105,321FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here