26.2 C
Ciamis
Beranda Teknologi Games Sambut Assassin's Creed Unity, Nvidia Kembali Update Drivernya

Sambut Assassin’s Creed Unity, Nvidia Kembali Update Drivernya

RANCAH POST – Sekitar seminggu lalu, Nvidia telah menghadiahi para gamers, dengan menghadirkan update terbaru untuk driver GeForce 344.60 WHQL. Rilis tersebut tidak lain didedikasikan untuk meningkatkan kinerja dalam memainkan game Call of Duty: Advanced Warfare. Dan kali ini, untuk menyambut kehadiran dari game terbaru Ubisoft, Assassin’s Creed Unity, pihak Nvidia kembali meluncurkan update untuk drivernya.

Dilansir laman MaximumPC (12/11/2014), jika dilihat dari release note yang mereka sediakan, update ini tidak membawa terlalu banyak peningkatan, terlebih nomor versinya hanya melompat sedikit saja. Yakni dari 344.60 ke 344.65. Namun demikian, meski hanya sedikit, update ini tetap akan membawa beberapa perbaikan, tambahan kemampuan serta sedikit tweek untuk memaksimalkan kinerjanya dalam memainkan Assassin’s Creed Unity.

Dan seperti sebelumnya, beberapa profil SLI baru juga turut ditambahkan guna meningkatkan kinerja game tersebut, serta beberapa judul lain seperti Heroes of The Storm dan Train Simulator. Mereka juga turut memodifikasi cache size threshold untuk Ryse: Son of Rome’s, guna meningkatkan kinerja serta mengurangi terjadinya stuttering. Selain itu, mereka juga diketahui telah mengupdate profil 3D Vision untuk Dead Rising 3 dan Strife.

Bagaimana, apakah anda terkesan dengan apa yang dihadirkan Nvidia ini? Tunggu apalagi, segera unduh update terbaru ini, jika anda memang ingin memainkan game-game tersebut dengan kinerja yang maksimal.

Stay Connected

105,312FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here