22.4 C
Ciamis
BerandaBeritaBerita NasionalBerita Terkini: Harga BBM Naik Akan Diumumkan Jokowi 16 November 2014

Berita Terkini: Harga BBM Naik Akan Diumumkan Jokowi 16 November 2014

Berita Terkini RANCAH POST – Pengumuman Harga BBM naik akan dilakukan pada Minggu (16/11/2014) setelah Presiden Jokowi kembali dari kujungan kerja maraton yang kini tengah dilakukannya, hal itu di ungkapkan oleh Menteri ESDM Sudirman Said.

“Pengumuman naiknya harga BBM bersubsidi menunggu Presiden Jokowi mendarat di Indonesia setelah melakukan kunjungan kerja. Itu disebabkan pengumuman kenaikan akan diumumkan oleh beliau,” ujarnya.

Presiden Jokowi dijadwalkan akan ikut Konferensi Tingkat Tinggi APEC Beijing, ASEAN dan G20 Australia. Jokowi akan kembali mendarat di Indonesia tanggal (16/11/2014).

Menanggapi hal tersebut Menteri ESDM menghimbau masyarakat agar tidak menimbun atau membeli BBM bersubsidi secara berlebihan.

“Masyarakat tidak usah risau, stok BBM bersubsidi sudah dijamin aman oleh Pertamina. saya sudah membicarakan hal tersebut bersama Plt Dirut Pertamina dalam rangka persiapan antisipasi kenaikan harga BBM,” tambahnya.

Menteri ESDM yang berkoordinasi dengan Dirut Pertamina menjamin persediaan BBM bersubsidi aman untuk 16-18 hari ke depan.

Stay Connected

104,871FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,256PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here