Sabtu, 15 Agustus 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Harga dan Spesifikasi Smartfren Andromax G2 Limited Edition

Harga dan Spesifikasi Smartfren Andromax G2 Limited Edition

RANCAH POSTSmartfren Telecom, siapa yang tidak mengenal provider layanan telekomunikasi yang menggunakan teknologi CDMA ini. Beberapa tahun terakhir, Smartfren semakin gencar dalam menghadirkan smartphone-smartphone andalannya, tak terkecuali dengan smartphone seri G terbarunya yang akan kita bahas kali ini, yaitu Smartfren Andromax G2 Limited Edition.

Pihak smartfren sengaja menghadirkan seri tersebut guna mentargetkan konsumen yang berkeinginan untuk memiliki smartphone multimedia dengan layar besar (5 inci IPS display) yang disertai berbagai fitur terbaru tapi juga dengan label harga yang tidak menguras kantong.

Deputi CEO Smartfren Telecom, Djoko Tata Ibrahim, juga turut mengungkapkan bahwa kedatangan Smartfren Andromax G2 Limited Edition ini sebagai bentuk respon terhadap konsumen yang membutuhkan fitur entertain yang lebih komplit.

Sekarang, para konsumen dapat merasakan visualisasi dari layar sebesar 5 inchi yang dilengkapi dengan kemampuan IPS display guna menyajikan gambar yang jernih ketika pengguna asik berinternet atau memainkan game.

“Di masa yang akan datang, kami akan terus menghadirkan inovasi terbaru terhadap produk-produk terbaru smartfren, yang tetap memprioritaskan keinginan dan kebutuhan konsumen” kata Djoko.

Smartfren Andromax G2 Limited Edition sendiri dipersenjatai dengan prosesor Quad-core Snapdragon yang berkecepatan 1.2Ghz, yang dipadukan dengan grafis Adreno 302. Untuk urusan memori, perangkat ini dilengkapi RAM sebesar 512MB dan memori internal berkapasitas 4GB.

Smartfren Andromax G2 Limited Edition juga membawa sederet spesifikasi lain yang cukup menarik, misalnya saja kapasitas baterai sebesar 2000 mAh yang ditopang teknologi Snapdragon Quickcharge, teknologi ini dapat menjadikan pengisian baterai 40% lebih efektif dan lebih cepat dibandingkan ponsel biasa. Soal kamera, terdapat dua buah kamera yang dibenamkan, yakni kamera utama yang terletak di belakang sebesar 5 megapiksel dengan fitur autofocus, dan sebuah kamera depan sebesar 1.3 megapiksel. Untuk urusan layar, ponsel pintar dari smartfren ini juga dibekali layar LCD sebesar 5 inchi yang membuat pengguna puas. Selain memiliki daya tarik secara visual, smartphone ini juga memiliki daya tarik di bagian audio berkat dukungan Dolby Digital Plus.

Itu saja? Ternyata tidak. Dikarenakan ponsel pintar ini adalah hasil kolaborasi antara smartfren dan vendor dari negeri tirai bambu, Coolpad, maka tidak mengagetkan apabila Smartfren Andromax G2 Limited Edition mempunyai sebuah fitur unik, yakni Cool Life UI. Melalui Cool Life UI, konsumen bisa lebih menikmati transisi menu yang tampak di layar perangkat ini.

Bagi Anda yang ingin membeli Smartfren Andromax G2 Limited Edition juga akan memperoleh flip cover ekslusif yang ada didalam kotak smartphone ini.

Ponsel pintar yang menggunakan sistem operasi Android 4.4 KitKat ini bisa Anda miliki hanya dengan harga Rp1.099.000. Perangkat ini tersedia dalam dua warna, yakni hitam dan putih. Serta dengan tambahan kartu perdana Smartfren yang didalamnya juga terdapat paket gratis data sebesar 600 MB (selama 7 hari).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,160FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,263PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan