RANCAH POSTPersib Bandung yang menjadi Juara ISL 2014 membuktikan apabila kompetisi sepakbola kasta tertinggi di Indonesia ini tidak dimanipulasi. Pendapat tersebut disampaikan oleh Anggota Komite Etika dan Fair Play PSSI Bambang Wiyogo.

“Saya ikuti perkembangan di sosmed sejak kompetisi masuk 8 besar, sudah difitnah bahwa hasilnya sudah diatur oleh mafia sepakbola, yang nanti final adalah Persebaya dan Arema. Itu pertama. Saya pantau saja,” ungkap Bambang.

Ada beberapa oknum yang menghakimi dan memfitnah PSSI yang dinilai final ISL 2014 sudah diatur, tetapi ocehan yang mereka lontarkan tidak memilki bukti yang kuat.

“Buktinya mana? Persebaya malah jatuh di 8 besar. Giliran faktanya tidak sesuai, ganti lagi, nanti diatur yang lolos final Arema Persipura. Faktanya, Arema pulang duluan. Fitnah lagi, tidak terbukti lagi. Begitu terus. Sampai final Persib dan Persipura. Juga difitnah lagi. Luar biasa otak kotor orang-orang ini,” tambah Bambang.

Dengan berhasilnya Persib menjadi juara ISL 2014, Bambang mempunyai angan-angan agar semua orang bisa menghentikan cacian mereka terhadap PSSI. Persib memang pantas menjadi juara tambah ia.

“Sekarang setelah semua tidak terbukti, dikatakan karena garis dan Allah telah menentukan. Allah dibawa-bawa untuk membenarkan fitnah yang jelas sudah tidak terbukti. Akhiri sekarang juga. Ini momentumnya. Siapapun yang juara adalah tim yang pantas juara,” pungkasnya.

Share.

Leave A Reply