RANCAH POSTSamsung pada hari Senin mengumumkan bahwa Galaxy Note Edge akan tersedia di Amerika awal November, sebagai upaya untuk menggaet pembeli saat musim liburan. Handset akan tersedia melalui operator AT&T, Sprint, T-Mobile, Verizon Wireless, US Cellular dan Best Buy.

Samsung Galaxy Note Edge diumumkan bulan lalu dalam gelaran IFA, Note Edge memiliki layar Super AMOLED berukuran 5,6 inci yang membungkus di sekitar sisi kanan perangkat. Disebut layar “Edge” menawarkan akses cepat ke email, internet, aplikasi, kontrol musik, pemberitahuan, berita dan banyak lagi, tanpa mengganggu konten pada layar utama.

Misalnya Anda menerima pemberitahuan pada layar di sisi tanpa mengganggu video yang sedang Anda tonton pada layar utama. Atau, aktifkan modus jam malam sehingga waktu dan cuaca menyala lembut di tepi layar, terlihat sempurna ketika ditempatkan di meja samping tempat tidur.

Galaxy Note Edge identik dengan Note 4, perangkat berjalan dengan sistem operasi Android 4.4 KitKat dan memiliki prosesor 2.7 GHz  Qualcomm yang sama, kamera utama 16 megapiksel, 3,7 megapiksel kamera depan, USB 2.0 (bukan 3.0), baterai yang bisa dilepas dengan kapasitas 3220 mAh dan slot kartu MicroSD. Juga memiliki S Pen plastik.

Samsung Galaxy Note Edge akan tersedia dalam pilihan balutan warna hitam dan putih.

Melalui operator selular Sprint, Anda dapat membeli Note Edge seharga USD0, dan pembayaran bulanan sebesar USD35 selama 24 bulan, jika ditotal USD840, tidak termasuk pajak dan rencana layanan.

Sementara itu, AT&T memastikan bahwa Galaxy Note Edge dipajang di toko-toko tertentu mulai 7 November. Dengan mematok harga USD399,99 dengan kontrak dua tahun atau tanpa ikatan kontrak dengan harga USD945,99.

Share.

Leave A Reply