RANCAH POST – Beberapa waktu yang lalu, sekilas dari perangkat Lumia pertama dengan merk Microsoft terkuak. Namun, pihak Microsoft secara spesifik mengenai branding baru tersebut menolak untuk mengomentari produk terbarunya itu. Tampaknya tidak perlu menunggu lama untuk melihat perangkat Lumia pertama dengan merk Microsoft ini.

Baru-baru ini, perangkat yang diduga Microsot Lumia dengan nomor model RM-1090 melintas di TENAA, FCC versi China. Gambar dalam daftar produk di TENAA mengungkapkan perangkat Lumia dengan merk baru Microsoft pada bagian depan dan belakang perangkat. Perangkat baru terlihat seperti Lumia 530 namun agak besar, dan tampaknya akan hadir dengan dukungan dual-SIM.

Masih sedikit yang diketahui tentang perangkat baru dari Microsoft ini, namun tampaknya Microsoft tengah serius memperkenalkan beberapa handset Windows entry-level untuk meningkatkan pangsa pasar. Perusahaan juga telah meluncurkan sejumlah entry-level untuk handset kelas mid-range dalam beberapa bulan terakhir seperti Lumia 530, Lumia 630 dan lain-lain, di pasar negara-negara berkembang.

Share.

Leave A Reply