23.6 C
Ciamis
Beranda Teknologi Games Evolve Alpha Telah Tersedia Kecuali di PlayStation 4

Evolve Alpha Telah Tersedia Kecuali di PlayStation 4

RANCAH POSTTurtle Rock Studios selaku tuan rumah untuk uji alpha dari Evolve pada akhir pekan ini. Pemilik Xbox One dan PC yang sudah bisa memainkannya, namun pengguna PlayStation 4 (PS4) telah dikesampingkan karena ada masalah teknis.

“Setelah update firmware PS4 terakhir 2.00, kami mengalami kesulitan dengan Evolve Big Alpha di PlayStation 4,” sebagaimana diungkapkan Turtle Rock dalam website mereka hari Jumat. “Akibatnya, tes di PlayStation 4 ditunda. PlayStation dan 2K bekerja sama dalam mengerjakan resolusi.”

Sampai pagi tadi, versi tes di PS4 masih belum terlaksana. Sementara Turtle Rock tengah bekerja untuk memperbaikinya, mereka memberikan pengguna PS4 akses ke tes PC dan Xbox One. Berikut proses untuk pengguna PS4 agar bisa mulai bermain :

Langkah 1: Buka http://www.evolvegame.com/bigalpha
Langkah 2: Isi formulir dengan lengkap termasuk kode registrasi, kode referral, dan email yang valid
Langkah 3: Periksa email Anda untuk untuk undangan resminya dengan kode voucher produk Anda
Langkah 4: Gunakan kode voucher produk pada platform pilihan Anda untuk men-download permainan

Kode Pendaftaran: 05379-29749-32069
Kode Referral: EvolveBigAlpha4v1

Ada beberapa cara berbeda untuk bisa masuk ke alpha. Semua orang dari tes terakhir juga diundang untuk tes satu ini. Jika Anda memiliki XCOM: Enemy Unknown di PC, Anda akan menemukan Evolve menunggu untuk diinstall di Steam Anda. Gamer yang telah melakukan pre-order untuk semua platform melalui 2K, Amazon, Best Buy, Target atau Walmart hingga 21 Oktober dijamin mendapat akses baik. Kode terbatas juga diberikan oleh Turtle Rock kepada followers media sosial atau para gamer yang telah terdaftar untuk tes. Jika Anda belum memiliki kode, berikut adalah empat untuk versi PC:

547X3-HBBNF-2N4FA
547YG-TMEPA-ZBCGR
54.820-IDHID-WFLG9
5482L-A4JN5-93BDA

Dalam Evolve, empat pemain berperan sebagai pemburu untuk melacak alien yang mematikan. Pemain kelima adalah alien. Pemburu harus menghentikan monster sebelum menyelesaikan misi pada peta, seperti menghancurkan generator listrik. Untuk membuat keadaan menjadi lebih buruk, alien tumbuh berkuasa selama pertandingan.

Pada versi alpha pertama memberikan pemain akses ke empat karakter pemburu dan satu rakasa, Goliath. Tes terbaru ini memungkinkan pemain membuka Kraken bersama dengan para pemburu dengan menyelesaikan tantangan untuk setiap senjata / kemampuan di tingkat pertama dari karakter. Perks meningkatkan efektivitas karakter mereka juga dapat diperoleh. Rewards terbesar pemain adalah berusaha untuk menjadi Elite, Turtle Rock memperkirakan akan memakan waktu sekitar 9 jam.

Bahkan jika Anda tidak dalam alpha, Anda setidaknya akan memiliki banyak cuplikan gameplay terbaru untuk diperiksa. Berbeda dengan tes terakhir, yang satu ini tidak memiliki non-disclosure agreement di tempat. Penguji diperbolehkan untuk meng-capture dan merekam streaming, meskipun ID Steam Anda masih watermark pada layar untuk alasan apapun.

Evolve alpha tes akan berakhir pada tanggal 2 November, 20:00 PST, untuk semua platform.

Stay Connected

105,072FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here