RANCAH POST – Raisa tak pungkiri dirinya sedang dekat dengan penyanyi visi bermusiknya sama dengan dirinya yaitu Tulus. Raisa juga digosipkan tengah berpacaran dengan penyanyi pendatang baru tersebut.

“Mungkin di dunia musik itu di antara musisi-musisi sahabat saya ya tulus. Dan kita sudah temenan dari Java Jazz dua tahun lalu,” ungkap Raisa.

Raisa mengaku jika dirinya tertarik untuk mendalami karakter Tulus. Banyak kesamaan menjadikan penyanyi berparas cantik tersebut nyaman ketika dekat sama Tulus. Terlebih keduanya sudah lama sekali saling kenal sebagai seorang penyanyi solo sehingga mereka berdua sudah tahu karakter masing-masing.

“Dekat karena visi bermusiknya sama. Musik yang didengarkan sama. Menurut saya, menarik saja untuk mendalami dia bikin lirik, bikin lagu,” tambahnya.

Raisa yang masih tersipu malu ketika ditanya kedekatannya dengan Tulus mengaku merasa senang digosipkan pacaran dengan Tulus.

“Saya tuh kalau digosipin menarik banget buat saya. Karena saya belum pernah digosipin. Jadi terima kasih untuk gosipnya,” kata Raisa

Share.

Leave A Reply