22 C
Ciamis
BerandaHiburanMusikKonser Bandung, JKT48 Bawakan Lagu Baru Skirt Hirari

Konser Bandung, JKT48 Bawakan Lagu Baru Skirt Hirari

RANCAH POST – JKT48 berhasil kejutkan para fans pada acara konser yang dilangsungkan di Bandung. Dalam konser tersebut JKT48 membawakan lagu-lagu anyarnya.

Member dari tim J dan generasi 3 (Tim Trainee) tampil enerjik dalam konser tersebut. Sebanyak 28 lagu dibawakan pada konser kali ini. Wota (sebutan fans JKT48) yang memadati The Venue Eldorado, Jl. DR. Setiabudhi bahkan dihibur dengan kejutan spesial yang dipersembahkan sang idola.

Generasi 3 sempat membawakan lagu baru JKT48 di konser ini. Sebanyak 7 member terpilih sebagai senbatsu untuk membawakan lagu Skirt Hirari. Nadse, Nina, Andela, Sisca, Michelle, Angel dan Cia membuat penonton terpukau saat tampil menyanyikan lagu tersebut.

Tak cukup dengan Skirt Hirari, JKT48 juga menyiapkan kejutan lainnya. Di konser ini, Jessica Veranda dan Kapten Team J, Devi Kinal Putri, berduet dengan menyanyikan Kinjirareta Futari yang biasanya dibawakan Team KIII.

“Senang deh konsernya ramai. Banyak lightstick ungu. Fans-fansnya juga kompak,” kata Melody di sela-sela konser, Minggu (26/10/2014). Sementara itu, selesai konser, Wota juga mendapat kesempatan hitouch dengan para member JKT48.

Stay Connected

104,871FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,256PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here