Mito Fantasy Selfie 2, Mito A18 Dilego Harga Rp1,3 Juta

0
Mito Fantasy Selfie 21
Mito Fantasy Selfie 21

RANCAH POSTMito telah memperkenalkan beberapa handset terbaru mereka, Mito A330 dan Mito A18 Fantasy Selfie 2. Smartphone ini tampil dengan prosesor quad-core 1.3 Ghz dan beberapa fitur menarik lainnya.

Melalui keterangan resminya, Kamis (9/10/2014), ada yang berbeda dengan tampilan Mito A18  “Fantasy Selfie 2” dengan smartphone lainnya. Jika smartphone lain hanya memiliki satu mode perintah, seperti perintah suara atau sensor gerak untuk mengaktifkan fungsi kamera, Mito A18 memiliki keduanya yakni Voice Capture dan Smile Shot.

Fasilitas Voice Capture adalah untuk memotret baik selfie atau obyek lainnya dengan hanya mengucapkan perintah suara “Capture atau Cheese”, maka kamera akan bekerja. Dengan begitu Anda tak perlu lagi menekan menu kamera untuk memotret Sedangkan fitur Smile Shot  akan bekerja ketika Anda berpose tersenyum.

Resolusi kamera yang dimiliki Mito A18 “Fantasy Selfie 2” diklaim sangat mumpuni yakni 12 MP baik untuk kamera depan maupun belakang. Tak ketinggalan dengan kamera rotation yang bisa diputar hingga 180 derajat. Desain kamera demikian menjadi ciri khas untuk Mito fantasy selfie series.

Mito A18 dengan layar 4,7 inci QHD IPS (540 x 960) ini didukung dengan prosesor quad-core 1.3GHz, RAM 1GB dan memory internal 8 GB.  Pengguna juga bisa menambahkan dengan slot memory eksternal hingga 32 GB.

Hansen Lie, Direktur  Utama Mito Mobile mengatakan, pihaknya selalu memberikan nilai lebih untuk setiap produk yang dirilis. Termasuk dengan Mito A18 “Fantasy Selfie 2”. “Smartphone ini sangat memanjakan para penggunanya dengan beragam fitur terkini. Sangat layak dimiliki oleh mereka yang suka selfie dan fotografi,” ungkap Hansen.

Mito A18, smartphone Android KitKat dengan baterai kapasitas 1700 mAh ini dijual seharga Rp1,399 juta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here