RANCAH POST – Armand Maulana kini merilis sebuah karya barunya. Kali ini ada hal yang berbeda, vokalis Gigi itu berkolaborasi dengan sang istri, Dewi Gita, dalam proyek duet mereka.

Minggu (5/10), Armand dan Dewi resmi meluncurkan video klip kolaborasinya dalam “Seperti Legenda”. Video berdurasi 4 menit ini menghadirkan keromantisan pasangan yang menikah 11 Januari 1994 silam tersebut.

“Seperti Legenda” merupakan lagu bergenre ballad. Lirik lagu tersebut seakan menggambarkan kekuatan cinta Armand dan Gita yang kokoh dan melegenda.

Armand dan Dewi memang dikenal sebagai pasangan yang romantis. Armand membuat lagu “11 Januari” sebagai bentuk cintanya pada sang istri dan untuk memperingati hari pernikahan mereka.

Sementara itu, band Gigi yang digawangi Armand, baru saja meluncurkan album barunya. Album “Live At Abbey” sengaja direkam di salah satu dapur rekaman ternama di dunia, Abbey Road Studio, London. Dalam album ini, penulisan lirik dan aransemen beberapa lagunya dibuat oleh Bembi dan Erros dari Sheila On 7.

Inilah Armand Maulana dan Dewi Gita dalam video klip Seperti Legenda:

 

 

Share.

Leave A Reply