Selasa, 4 Agustus 2020
Beranda Teknologi Games Asphalt 8: Airborne Luncurkan Update Mobil Baru

Asphalt 8: Airborne Luncurkan Update Mobil Baru

RANCAH POST – Asphalt 8: Airborne bukan hanya tersedia untuk platform Android, tetapi mereka juga melebarkan sayapnya ke OS mobile lainnya seperti Windows. Gameloft menyatakan permainan balap mobil tersebut mendapatkan update di Windows Store.

Dengan update tersebut pengguna bisa mendapat konten baru seperti mobil baru dan lokasi trek balapan baru. Ada lokasi baru San Diego Harbor, lima kartu baru, event baru, dan lain-lain.

Dilansir Microsoft-News, Sabtu (4/10/2014), beberapa mobil baru itu yakni Koenigsegg One: 1, Mazda Furai, Maserati MC12, Savage Rivale GTR, dan Peugeot Onyx. Game tersebut dapat diunduh di Windows Store secara gratis.

Gameloft pada November 2013 mengumumkan bahwa game Asphalt 8: Airborne sekarang sudah bisa diunduh secara gratis di Google Play Store. Ini adalah pertama kalinya Asphalt 8 digratiskan, karena sebelumnya game balap populer tersebut berbayar.

Asphalt 8: Airborne sebelumnya dibanderol dengan harga USD0,99 atau sekira Rp112 ribu. Tentu saja bayaran ini membuat beberapa gamer pencinta balap mobil merasa terbebani. Gameloft juga mengumumkan update game terbaru ini memiliki banyak peningkatan, seperti mobil-mobil baru dan turbo yang lebih canggih.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,242FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,263PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan