22.9 C
Ciamis
BerandaTeknologiInfo Gadget TerbaruEnjoy Your Live With LG G2 Lite

Enjoy Your Live With LG G2 Lite

RANCAH POST – LG merupakan salah satu produsen ponsel terkenal yang sudah diakui kualitasnya di seluruh dunia dikabarkan akan segera meluncurkan sebuah smartphone generasi terbaru dengan nama LG G2 Lite untuk kalangan kelas menengah.

Smartphone ini dirancang khusus untuk menyaingi ponsel-ponsel pintar sekelasnya seperti ponsel keluaran Samsung seri Galaxy Core dan keluaran Sony seri Xperia C. Smartphone ini memang dibuat khusus untuk kalangan kelas menengah yang menginginkan sebuah ponsel pintar yang canggih dan dilengkapi dengan berbagai macam fitur di dalamnya. Usut punya usut ponsel LG G2 Lite ini memiliki nomor seri LG D295.

Spesifikasi yang dimiliki memang tidak terlalu wah, karena memang ponsel LG G2 Lite ini diperuntukkan untuk kalangan menengah. Ponsel ini juga dilengkapi dengan layar sentuh dengan lebar 4,5 inci in plan switching (IPS) setara resolusi WVGA sebesar 480 x 800 piksel serta kerapatan layar sampai 207 pixel/inci. Untuk melindungi layar dari segala macam goresan, ponsel ini dilapisi oleh lapisan anti gores Gorilla Glass 2. Untuk aplikasinya sendiri juga sudah menggunakan sistem Android terbaru yaitu Android 4.4 Kitkat.

LG G2 Lite dilengkapi dengan prosesor Quad-core RM cortex A7 dengan kecepatan hingga 1,2 Gz serta chipset Qualcomm snapdragon. Prosesor tersebut kemudian dipadukan dengan RAM setara 1 GB. Maka jangan heran jika ponsel pintar ini memiliki performa yang prima ketika digunakan. Selain itu ponsel ini juga memiliki memori internal sebesar 4 GB dan memori eksternal microSD hingga 32 GB. Untuk anda yang biasa menyimpan banyak data-data penting di ponsel, anda tidak perlu khawatir karena kapasitas penyimpanan eksternalnya cukup besar.

Diantara banyaknya kelebihan yang dimiliki oleh LG G2 Lite ini adalah teknologi kamera yang digunakan sudah cukup tinggi. dibekali dengan kamera belakang sebesar 8 mega piksel serta kamera depan beresolusi VGA. Baterai yang digunakan juga sudah cukup mumpuni untuk mendukung kinerja ponsel ini yaitu menggunakan baterai 1.900 mAh.

Stay Connected

104,855FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,256PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here