Selasa, Desember 1, 2020
Beranda Hiburan Musik Aliando Produseri Budhila Untuk Single Janji Hati

Aliando Produseri Budhila Untuk Single Janji Hati

RANCAH POST – Aliando yang sukses berkarir di dunia sinetron, kini Pemeran Ganteng Ganteng Serigala itu kemudian memulai debutnya menjalani karir pada bidang musik, ia akhirnya memilih debut sebagai produser musik.

Budhila, tante yang juga menjadi manajer Aliando, resmi meluncurkan single “Janji Hati” yang diproduseri oleh keponakannya itu. “Hari ini ada launching lagu yang aku tunggu-tunggu, yang aku dambakan dan cintai,” beber Aliando di kawasan Bundaran HI, Senayan, Jakarta.

“Pengalaman pertama jadi produser. Masih belajar, tapi sangat senang soalnya tanteku sendiri,” ujar Aliando. Aktor yang masih berusia 17 tahun rupanya punya alasan sendiri memilih Budhila untuk membawakan lagunya.

“Karena menurutku, Indonesia perlu tanteku. Suaranya halus,” puji Aliando. “Falseto tapi ternyata asli. Antara falseto dan suara asli beda tipis, makanya sangat khas. Lagunya juga sangat cocok dengan suara Budhila.”

Aliando mengakui bahwa menjadi seorang produser musik adalah salah satu impian yang kini menjadi kenyataan. Sedangkan, Budhila sangat senang bisa lebih leluasa berkreasi tanpa ada perasaan was-was karena masih ada ikatan keluarga dengan aktor berdarah Arab-Minang itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here