RANCAH POST – PSG vs Barcelona akan bertemu pada laga penyisihan grup Liga Champions 2014/2015, pertandingan ini akan disiarkan langsung oleh SCTV mulai pukul 01.00 WIB.

Pelatih PSG Laurent Blanc mengaku sudah siap menjalani pertandingan melawan Barcelona tanpa Zlatan Ibrahimovic. Zlatan harus absen dalam pertandingan Liga Champions kali ini karena cedera pada tumitnya.

“Zlatan belum berlatih selama beberapa hari, jadi saya tak ragu mencoretnya. Tentu akan lebih mudah jika dia bisa bermain, tapi kami juga punya penyerang yang bisa tampil bagus. Kita lihat saja apakah dia bisa segera pulih,” terang Blanc kepada AS.

Blanc juga mencermati performa cemerlang duet Lionel Messi dan Neymar belakangan ini. Blanc terutama sangat mengkhawatirkan ancaman dari Messi yang sangat produktif baik dalam mencetak gol atau memberikan assist.

“Kita semua tahu Messi dengan baik. Dia bisa melakukan semuanya di lapangan. Kami harus menghentikannya. Kalau sampai dia diberi kebebasan, dia akan sangat berbahaya. Selain itu, Messi juga bisa mengangkat performa rekan-rekannya.”

Share.

Leave A Reply