22.9 C
Ciamis
BerandaBeritaBerita InternasionalBerita Terkini: Serang ISIS, Al Qaeda Juga Kecipratan Rudal Jet Tempur AS

Berita Terkini: Serang ISIS, Al Qaeda Juga Kecipratan Rudal Jet Tempur AS

RANCAH POST – Angkatan Udara AS kini sedang gencar-gencarnya membombardir ISIS. Namun, perang juga dikumandangkan oleh kelompok militan Al Qaeda di Suriah, Al Nusra. Kelompok radikal ini siap mengambil segala kemungkinan demi membalas serangan udara AS karena mereka juga terkena tembakan dan serangan udara tersebut.

Ancaman Al Qaeda Al Nusra bukan cuma ditujukan kepada Amerika Serikat, melainkan jajaran negara sekutu Negeri Adidaya ini dijadikan sasaran berikutnya aksi balas dendam kelompok militan ini.

Rekomendasi perang ini secara resmi ini dinyatakan langsung oleh pemimpin Al Qaeda Al Nusra, Abu Mohammed al-Golani. rekaman suara Kecaman Golani ini dikumandangkan melalui dunia maya.

“Kami akan menggunakan segala cara demi  melindungi warga Suriah dari mereka,” sebut Golani, sepeti dikutip dari NBC News, Senin (29/9/2014).

“Dan,  segala cara akan kami gunakan juga agar dapat mengakhiri (serangan) ini,” ungkap dia.

Menurut pendapat dirinya, kelakuan AS dan sekutunya merupakan tindakan untuk memusnahkan kaum Sunni. Ia juga mengatakan akan melakukan aksi balas dendam untuk mengalahkan AS dan sekutunya.

“Peperangan ini akan kami bawa dan lakukan di negara anda,” kata Golani.

Stay Connected

104,855FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,256PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here