RANCAH POST – Akhir-akhir ini keluar bocoran foto smartphone Oppo seri terbaru Oppo N3. Gambar yang diunggah di Facebook official Oppo menampilkan posisi kamera pada N3 yang terletak di sisi sebelah atas yang tak biasa. Generasi N3 merupkan terusan dari generasi Oppo N1. Bocoranya ini menunjukan N3 masih mengadaptasi kakak pendahulu segenarisnya yaitu N1. Rumor lainnya N3 dirancang sebagai smarthphone premium dengan material logam.

Dari teaser foto yang diunggah tersebut diketahui Oppo N3 memiliki kamera yang dapat diputar vertikal. Pada bagian atas smartphone terdapat tabung kecil yang ditempatkan kamera sehingga kamera bisa berputar. Kemungkinan dengan desain seperti ini N3 akan menggunakan satu kamera untuk kamera depan dan kamera belakang. Melihat desain kamera yang seperti ini Oppo terbilang radikal dalam mendesain produknya.

Desain Oppo N3 anti mainstream dengan kamera yang bisa berputar memang cukup membuat penasaran. Oppo dalam sektor kamera masih menjadi primadona apalagi dengan kemampuan dual LED flash yang dpaat berputar. Berbeda dengan pendahulunya N1 bgian atas N3 yang menjadi tempat kamera memang tampak membulat. Dikabarkan melihat seri sebelumnya, Oppo N3 akan di desain dengan bodi lebih ramping. Dengan model seperti ini tentu ponsel ini akan menarik para pengguna yang doyan untuk selfie. Selain itu sensor yang diberikan dari kamera juga bisa mengambil gambar walaupun dalam kondisi yang kurang pencahayaan.

Oppo  masih menyimpan  misteri kapan melakukan rilis resmi dan mengeluarkan spesfikasi resmi. Kabar yang beredar tentang rumor perilisan Oppo N3 adalah oktober mendatang. Jika dilihat dari seri opoo N1 sebelum seri N3 Oppo merupakan kelas pasar smartphone segmentasi premium. Apalagi jika dilihat dari kameranya yang unik bisa diputar hingga 206 derajat dan sensor hingga resolusi sebesar 13 MP wajar saja jika smartphone ini dibandrol dengan harga  6,9 juta.

Oppo N1 mulai dipasarkan di indonesia desember tahun lalu. Untuk  seri N3 kita masih tunggu kabar terbaru dan update rilisannya.

Share.

Leave A Reply