Bondan Prakoso Modal Sendiri Bikin Album Solo Teranyar

0
Bondan
Bondan

RANCAH POSTBondan Prakoso kini bersolo karir setelah ia renggang dengan Fade 2 Black. Kini Bondan tampil solo dengan merilis sebauah album berlebel milik ia sendiri yaitu Vold Record.

“Setelah vakum project bersama Fade 2 Black, pasca vakum saya membuat single ‘I will Survive’. Saya jual dalam bentuk fisik dan juga digital. Ini sekarang saya putuskan untuk bersolo karir dan telah membuat mini album isi lima lagu dengan genre rock,” kata bondan.

Di bawah label Vold record, Bondan mengatakan album barunya itu dikerjakannya sendiri. Mulai dari menciptakan lagu, instrumen hingga proses recording. “Dengan bersolo karir saya belajar mengembangkan diri di dunia musik, bukan hanya sekedar produksi tetapi saya melihat musik dengan kacamata yang lebih luas lagi dengan membuat label rekaman sendiri, kecil-kecilan. Semua saya bangun sendiri, dibantu tim saya mulai instrumen sendiri, menggandakan sendiri, distribusi sendiri,” jelas Bondan.

Rencananya, mini album itu akan dirilis Oktober depan dengan single “Generasiku”. Bondan mengatakan materi sudah rampung dan sudah disiapkan 50 ribu keping. “Rencananya bulan Oktober, kalau sekarang pre-order dan hanya dijual untuk fans aja. Mudah-mudahan mini album ini bisa sampai dan bisa diterima fans,” harapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here