RANCAH POST – Smartphone canggih dengan harga miring kini buknalah impian. Banyak vendor kini telah menghasilkan produk smartphone dengan harga yang terjangkau. Seperti seri Motorola Moto E buatan pabrikan Motorola ini juga membanderol smartphone teranyarnya dengan harga miring. Ponsel pintar ini dijalankan dengan sistem android  kitkat 4.4.2. urusan dapur pacu ponsel pintar ini dilengkapai dengan prosesor dual core 1,2 GHz dari Snapdagron 200. Selain itu GPU Adreno 302 dan RAM 1 GB juga menyumbangkan pasokan untuk performa maksimal.

Motorola Moto E merupakan barisan jenis ponsel pintar dengan low budget. Harga Motorola Moto E di Indonesia dibanderol sekitar 1,3  juta.  Apalagi smartphone ini telah dibekali dengan memori  internal 4GB dengan layar yang cukup besar yaitu 4,3 inci. Selain itu lapisan Gorilla Glass 3 turut melindungi layar dari goresan. Tak hanya itu slot micro SD eksternal juga ditambahkan hingga kapasitas 32 GB.

Motorola Moto E didesain dengan body yang cantik. Desain back cover yang beragam pilihan warnanya. Kamera dengan lensa 5 MP juga di bekali pada Moto E ini. Konektivitasnya juga sangat mendukung. Dual sim serta jaringan HSDPA. Selain itu wifi, bluetooth serta microUSB juga menempel pada seri Moto E ini. Sebagai ponsel dengan Segmen low end Motorola Moto E  tak dibekali dengan kamera depan.

Motorola Moto E merupakan varian nama smartphone yang diberikan Motorola untuk produknya yang terbaru. Ponsel pintar ini merupakan hasil Motorola setelah diakuisisi oleh Lenovo. Perpaduan antara timur dengan barat, Amerika dan Tiongkok membuat pabrikan Motorola berani memberikan harga murah dengan kualitas canggih. Apalagi Moto E dibekali dengan spesifikasi tinggi yang dipasaran lokal Indonesia belum ada. Moto E merupakan ponsel cerdas beekualitas tinggi dengan harga yang rendah. Apalagi kalau dilihat dari seri Motorola sebelumnya yaitu Moto G, Moto E spesfikasinya tak jauh beda dengan kakak pabrikanya tersebut.  Moto E memiliki fitur lebih banyak dan spesifikasi yang lebih baik.

Share.

Leave A Reply