26.6 C
Ciamis
Beranda Teknologi Software Apple Akan Rilis Update iOS 8.0.1 untuk Atasi Bug

Apple Akan Rilis Update iOS 8.0.1 untuk Atasi Bug

RANCAH POST – Seminggu setelah merilis iOS 8, Apple kini tengah mempersiapkan update yang akan mencakup beberapa perbaikan bug untuk OS.

Sebagaimana dilaporkan MacRumours, meskipun tidak disebutkan bahwa update ini untuk memperbaiki masalah yang telah mengganggu pengguna Apple sejak update iOS 8. Situs berita mengatakan update akan membahas isu-isu call forwarding dan pembekuan perangkat ketika mengakses visual voicemail dan tombol tidak muncul ketika mencoba untuk memasukkan kode verifikasi Keychain iCloud. Di samping itu, update akan memperbaiki masalah pemutaran video pada profil VPN Safari dan masalah instalasi. AirDrop cenderung mendukung Passbook berrikut update.

Update ini hadir tidak mengejutkan mengingat sejumlah pengguna melaporkan memiliki masalah setelah melakukan update iPhone dan iPad mereka dengan sistem operasi terbaru. Hal ini biasa terjadi dalam peluncuran OS. Bahkan, Apple merilis update untuk iOS 7 hanya sehari setelah peluncuran.

Forum Apple memiliki beberapa pengguna yang mengeluh tentang masalah di iOS 8, beberapa di antaranya adalah terkurasnya baterai lebih cepat, konektivitas Wi-Fi dan masalah suara. Menurut sebuah laporan oleh BGR, iOS 8 juga crash 78% lebih dari rilis sebelumnya.

iOS 8 telah bergulir dengan tingkat adopsi lebih lambat dibandingkan dengan pendahulunya. Apple mengkonfirmasi 46 persen iOS 8 tingkat adopsi pada September 22, sementara beberapa laporan mengungkapkan pengguna iPhone 4S dan iPad lama terhadap update perangkat mereka juga bisa menjadi salah satu faktor menjadi lambat.

Update iOS 8.0.1 kabarnya akan membahas beberapa masalah lain yang dialami pengguna. Namun, mungkin memakan waktu lebih dari sekali update sebelum semua masalah dapat diatasi. Tanggal rilis untuk iOS 8.0.1 belum diketahui, tetapi bisa saja segera meluncur karena sudah di tangan mitra untuk pengujian dan persetujuan.

Stay Connected

105,292FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here