Rabu, 28 Oktober 2020
Beranda Berita Berita Nasional Kehadiran PPP dan PAN Disambut Meriah pada Rakernas PDIP

Kehadiran PPP dan PAN Disambut Meriah pada Rakernas PDIP

RANCAH POST – Misteri mengenai siapa tamu dari kalangan Koalisi Merah Putih yang akan menghadiri Rakernas IV PDI P di Semarang akhirnya terpecahkan. Pada saat akan dimulainya acara Ketua PLT PPP, Emron Pangkapi memasuki ruang utama rakernas.

“Selamat datang kami ucapkan kepada Ketua Pelaksana Harian PPP Bapak Emron Pangkapi,” kata pembawa acara Rakernas di Marina Convention Center, Semarang,  Jum’at (19/9/2014).

Kehadiran Emron langsung mendapat tepuk tangan meriah dari kader-kader PDI Perjuangan yang telah hadir lebih dahulu. Beberapa dari mereka bahkan mengelu-elukan nama PPP. “Hidup PPP… Hidup PPP,” teriak sejumlah kader PDI Perjuangan.

Emron datang menggunakan jas PPP berwarna hijau. Dia tidak berkomentar banyak saat ditanya wartawan soal kehadirannya di Rakernas PDIP. “Hanya memenuhi undangan. Silaturrahim biasa,” kata Emron.

Selang beberapa menit kemudian dua orang politisi Partai Amanat Nasional (PAN) yakni Wakil Ketua Umum PAN, Drajad Wibowo dan Ketua DPP PAN, Tjatur Sapto Edy juga tampak memasuki ruang Rakernas PDI Perjuangan. Sama seperti Emron kehadiran PAN di acara rakernas juga mendapat sambutan meriah dari kader-kader PDI Perjuangan.

Dari pantauan Republika, Emron, Drajad, dan Tjatur menempati posisi duduk paling depan sebaris dengan Megawati Soekarnoputri, Joko Widodo, Jusuf Kalla, Surya Paloh, Muhaimin Iskandar, Wiranto, dan Sutiyoso.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,854FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,261PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan