RANCAH POST – Iggy Azalea kini tengah menuntut mantan kekasihnya yaitu Hefe Wine, terkait pengakuan memiliki video syur bersama pelantun Fancy tersebut.

Dia juga menuduh Hefe mencuri data pribadi dari komputernya ketika mereka tinggal bersama di Atlanta, Georgia, pada 2009.

Meski tidak menyebutkan video pribadi, rapper asal Australia ini mengatakan Hefe diam-diam mengambil master rekaman yang belum dirilis. Iggy yakin bahwa mantan kekasihnya ingin mengambi keuntungan dari kesuksesannya.

Dia juga menilai Hefe langsung menggunakan atau mengubah data untuk membuat EP baru, yang diakuinya dapat mengejutkan dunia saat dirilis. Iggy menjelaskan bahwa Hefe memiliki kuasa hukum atas musik, dan videonya.

Hefe mengaku mendapat izin dari Iggy untuk merilis, dan menjual video pribadi mereka. Dia mengaku sang mantan kekasih sudah menandatangani kontrak yang memberinya hak eksklusif untuk memproduksi, menjual, mendistribusikan, serta membuat iklan tentang rekaman hubungan intim keduanya.

Namun, Iggy membantah pengakuan Hefe. Dia menegaskan tidak pernah membuat video pribadi, atau memberikan izin pada Hefe untuk menyebarkan data pribadinya. Demikian seperti dilansir Femalefirst.

“Jelas aku sudah melihat berita hari ini, dan aku hanya ingin katakan bahwa aku tidak punya video pribadi. Kita harus melindungi para wanita, dan aku harap Amerika Serikat akan mengikuti Eropa, dan hukumnya untuk melindungi privacy setiap orang, dan hak dasar setiap orang,” bantah Iggy di Twitternya apda 11 September lalu.

Share.

Leave A Reply