RANCAH POST – Bayern Munchen vs Manchester City akan berhadapan pada ajang  Liga Champions 2014 pada (18/09/2014) pukul 01.45 WIB Live SCTV. Bayern Munchen akan menjamu Manchester City yang akan berlangsung di Allians Arena.

Tuan rumah Bayern Munchen dengan skuat komplitnya akan sangat percaya diri menghadapi para pemain bintang dari Manchester City. Kedua tim ini sudah sering bertemu di pertandingan sebelumnya. Di pertandingan terakhir kedua tim kaya ini, Manchester City berhasil mempermalukan tuan rumah Bayern Munchen dengan skor 2-3. Namun di pertemuan kali ini, dendam itu akan segera terbalaskan oleh para punggawa Pep Guardiola.

Di lima laga terakhirnya, Bayern Munchen telah memenangkan pertandingan sebanyak dua kali, kalah dua kali dan satu kali bermain imbang.

Sementara itu, Manchester City berangkat ke Allianz Arena dengan bekal kurang baik setelah di laga doemstiknya mereka hanya meraih hasil imbang melawan Arsenal. Beberapa pemain yang cedera pun juga akan dirasa membuat perjuangan untuk memperoleh kemenangan di kandang Munchen menjadi berat.

Catatan 5 pertandingan terakhir City pun tak begitu menggembirakan. Manchester City yang dalam lima pertandingan terakhir nya telah memenangkan pertadingan sebanyak dua kali, kalah dua kali dan bermain imbang satu kali.

Namun melihat catatan pertemuan kedua tim, dari lima kali bertemu, Bayern Munchen sedikit lebih unggul dari tim asuhan Pellegrini yakni dengan 3 kali menang, dan sisanya berhasil dimenangkan Manchester City.

Laga nanti dipastikan akan berjalan dengan sangat seru karena keduanya merupakan jawara di Liganya masing-masing. Namun Bayern yang berlaga sebagai tuan rumah akan lebih diunggulkan untuk menang.

Prediksi Susunan pemain :
Bayern Munchen : M. Never, Dante, Philipp Lahm, H. Badstuber, Jerome Boateng, A. Robben, Xabi Alonso, M. Götze, Pierre Højbjerg, R. Lewandowski, Thomas Muller

Manchester City : J. Hart, Vincent Kompany, M. Demichelis, Gael Clichy, V. Kompany, Fernando, James Milner, David Silva, Jesús Navas, S. Jovetić, Sergio Agüero.

Share.

Leave A Reply