RANCAH POST – Kabar kurang enak menimpa penyanyi Iggy Azalea. Iggy diisukan memiliki video rekaman seks. Namun isu itu langsung diklarifikasi oleh ia.

“Sudah jelas aku melihat berita itu hari ini dan aku hanya ingin mengatakan,” tulis Iggy di akun Twitter @IGGYAZALEA, Kamis (11/9). “Aku tidak punya sebuah video seks.”

“Siapapun yang merilis atau berusaha untuk mengambil keuntungan dari hubungan intim orang lain yang melawan keinginan mereka adalah seorang pelaku pelecehan seks,” lanjut Iggy di tweet selanjutnya. “Dan ini sejujurnya membuatku sakit melihat media menunjukkan dukungan kepada orang-orang itu. Kita harus melindungi perempuan-perempuan kita.”

Juru bicara Iggy juga memberikan bantahannya terhadap rumor yang beredar tersebut. “Bukan Iggy yang ada di video tersebut. Dia tidak pernah terlibat dalam rekaman seksual apapun.”

Rumor video seks Iggy muncul setelah banyak foto bugil selebriti Hollywood yang bocor di internet 2 minggu lalu. Vivid Entertainment bahkan dikabarkan sudah melakukan negosiasi senilai jutaan dollar dengan Iggy perihal video tersebut.

Share.

Leave A Reply