RANCAH POST – Game FIFA 15 yang akan dirilis pada (23/09/2014) mendatang. Sebelum peluncurannya, game sepakbola itu ini sudah bisa dipesan (pre-order) untuk pemilik konsol Xbox One.

Dilansir Wpcentral, Kamis (11/9/2014), pengguna yang ingin melakukan pre-order bisa mengakses Xbox Games Store dan Anda bisa mengambil edisi standar dari FIFA 15 serta Ultimate Team Edition.

Ketersediaan pre-order ini untuk pembelian secara digital. FIFA 15 dijual dengan harga USD59,99. Sementara versi Ultimate Team Edition dibanderol USD69,99.

Dengan versi tersebut, gamer bisa mengakses tim All Star adidas, koleksi adidas Predator, tiga goal selebrasi baru dan membuka lebih banyak konten.

EA Sports selaku penerbit game telah mengungkap trailer FIFA 15 yang diunggah ke dalam video YouTube pada Juni 2014. Trailer berdurasi dua menit tujuh detik ini menampilkan beberapa pemain bintang seperti Suarez dan Messi.

Video tersebut sudah ditonton oleh lebih dari 3,6 juta pemirsa YouTube. FIFA 15 menampilkan grafis 3D yang mengesankan. Trailer game terbaru ini memperlihatkan aksi dribbling dan tackling bola yang terasa lebih hidup.

Share.

Leave A Reply