RANCAH POST – Mortal Kombat X yang dikembangkan oleh NetherRealm diberitakan akan dirilis pada April 2015. Game ini akan dapat dimainkan di berbagai konsol game.

Minggu (7/9/2014), game yang di terbitkan Warner Bros ini kabarnya dirilis pada 16 April 2014 di Amerika Serikat dan 19 April 2014 di Eropa. Gamer bisa memainkan permainan bertema fighting ini di PC, PS3, PS4, Xbox 360, serta Xbox One.

Warner Bros mengungkap, game terbaru ini akan menampilkan karakter bos ekslusif, Goro untuk pelanggan pre-order. Karakter tersebut pernah muncul di Mortal Kombat: Armageddon.

Game yang menampilkan tema perkelahian brutal ini sempat terungkap di Twitter pada Juni 2014. Akun Twitter Ed Boon, salah satu kreator Mortal Kombat berkicau tentang game baru buatan NetherRealm Studios berjudul Mortal Kombat X.

Video trailer game tersebut telah beredar di YouTube. Seperti pada sekuel sebelumnya, game menampilkan pertarungan satu lawan satu, di mana di akhir perkelahian, gamer bisa mengeluarkan jurus maut untuk menghabisi nyawa musuh.

Share.

Leave A Reply