24.2 C
Ciamis
Beranda Berita Berita Nasional Ini Dia Foto Ibu Ani Yudhoyono Saat Berkemas Untuk Meninggalkan Istana

Ini Dia Foto Ibu Ani Yudhoyono Saat Berkemas Untuk Meninggalkan Istana

RANCAH POST – Kali ini dunia maya tengah dihebohkan dengan postingan foto Ibu Negara Ani Yudhoyono sedang berkemas di Istana Negara di dunia maya, hal itu menunjukan akan berakhirnya Dinasti SBY sebagai Presiden Republik Indonesia.

Politisi Partai Demokrat, Ruhut Sitompul, menilai sikap SBY yang memposting foto Ibu Negara saat berkemas jauh-jauh hari, guna mempersiapkan kepindahannya dari Istana Negara adalah hal bijak yang harus diteladani.

“Ini membuktikan Pak SBY sebagai seorang negarawan yang patut diteladani, sebab sudah mempersiapkan serah terima kepada penghuni baru nanti,” kata Ruhut, Senin (8/9/2014).

Selama ini, kata Ruhut, tidak ada pemimpin yang mempersiapkan masa akhir jabatannya dan legowo meninggalkan Istana Negara, serta ada serah terimanya pula.

“Dari zaman Soekarno sampai saat ini belum ada yang pakai serah terima, saat akan pindah dari Istana, baru Pak SBY dan mudah-mudahan akan diikuti oleh Pak Jokowi,” ujarnya.

Ruhut menambahkan, persiapan serah terima Istana Negara yang dilakukan SBY, membuktikan jiwa ksatria yang tertanam pada dirinya. “Jangan seperti orang yang tidak menerimah kekalahan,” sambung Ruhut.

Oleh sebab itu, Ruhut menegaskan, apa yang dilakukan SBY harus diteladani dan diikuti oleh Presiden selanjutnya. “Saya katakan Pak SBY adalah seorang negarawan,” tuntasnya.

Sebelumnya, SBY memposting foto Ibu Negara Ani Yudhoyono tengah beres-beres. “Mulai Beberes,” tulis SBY dalam akun resmi twitternya, Minggu 7 September 2014.

Dalam foto tersebut tampak Ibu Ani mengenakan kemeja santai, sedang memegang kain seperti baju berwarna biru. Di sebelah kanannya terlihat sejumlah wadah plastik ukuran besar. Ada yang masih menumpuk, ada juga yang sudah diisi barang-barang.

Sementara di samping kirinya terdapat tempat tidur bernuansa putih. Di belakang Ani juga tampak tumpukan baju di atas sofa. Lokasi pengambilan foto sepertinya di Istana Negara.

Stay Connected

105,286FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here