RANCAH POSTKim Kardashian West memutuskan untuk memberi nama putrinya North West setelah panggilan aneh muncul menjadi pusat perhatian dalam kolom gosip.

Putri dari bintang reality show “Keeping Up With The Kardashians” dan rapper Kanye West telah lahir musim panas lalu, baru-baru ini bintang reality itu mengungkapkan kepada majalah Inggris, GQ, bahwa ia sebenarnya tidak berniat memberi nama bayinya North sampai dia melihatnya disebutkan dalam majalah.

Kim dan West memutuskan bahwa itu adalah ide yang baik, mereka membuatnya resmi setelah beberapa teman-teman terkenal mereka menyuarakan persetujuan mereka dengan nama yang dikabarkan.

Kardashian West menjelaskan, “Itu adalah rumor di media dan kami tidak pernah benar-benar menganggap serius. Tapi Kanye dan saya sedang makan siang … dan Pharrell (Williams) datang dan berkata, ‘Ya Tuhan, kalian benar-benar akan memanggil putrimu North? Itu adalah nama yang terbaik. ”

“Kemudian beberapa saat kemudian (Editor Vogue) Anna Wintour datang dan bertanya hal yang sama, Dia mengatakan kepada kami: “North adalah nama yang jenius”. Kanye dan saya melihat satu sama lain dan hanya tertawa. Kurasa pada saat itu semacam terjebak.

Share.

Leave A Reply