24.3 C
Ciamis
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Sony Xperia Z3 Compact dengan PS4 Remote Play Diresmikan di IFA

Sony Xperia Z3 Compact dengan PS4 Remote Play Diresmikan di IFA

RANCAH POST – Dalam gelaran IFA 2014 di Berlin, Sony meresmikan tablet Xperia Z3 Compact. Perusahaan memperkenalkan perangkat tablet yang diklaim lebih ringan, diciptakan untuk hiburan dan powerful.

Sony Xperia Z3 Compact dibekali layar Full HD 8 inci, memiliki 6,4mm dan berat hanya 270 gram. Dengan rating IP65/68, tablet hadir tahan air serta debu. Menyoal dapur pacu, tablet ini didukung oleh prosesor quad-core clock 2.5GHz Qualcomm Snapdragon 801 dan ditambah dengan 3GB RAM. Xperia Z3 Compact juga merupakan satu-satunya tablet yang menawarkan PS4 Remote Play. Selain itu, para game freak juga akan mendapati dukungan GPU Qualcomm Adreno 330 yang memberikan peningkatan kinerja 25 persen lebih dari generasi sebelumnya.

Tablet Xperia Z3 Compact juga dilengkapi dengan kamera belakang 8,1MP bersama dengan Exmor RS untuk kondisi cahaya rendah. Kamera HD 2.2MP menghadap ke depan akan berguna saat membuat panggilan video dan selfie. Beberapa fitur lain termasuk Xperia Email, Kalender dan aplikasi Kontak yang dapat disinkronisasikan dengan Microsoft Exchange ActiveSync (EAS), kompatibilitas NFC, rekam film untuk membuat film pendek, tambahkan video melalui Live di YouTube by Xperia, tambahkan coretan pada gambar dengan menggunakan AR dan Sound Photo untuk menambahkan suara ke gambar.

Tablet ini juga menjanjikan 13 jam pemutaran video dan serta diuntungkan dengan adanya fitur Battery Stamina Mode yang dapat mematikan fungsi latar belakang saat Anda tidak menggunakan tablet sehingga membantu memperpanjang hidup baterai. Sony ingin memastikan bahwa pengguna beralih ke perangkat Sony dan juja telah memperkenalkan Xperia Transfer yang memudahkan transfer semua konten yang telah ada, kontak dan sebagainya.

Sony belum mengkonfirmasi soal  harga tablet Xperia Z3 Compact ini.

Stay Connected

105,273FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here